5 Peralatan Uji Elektronik Untuk Laboratorium yang Harus Anda Miliki :

1. Tekpower TP3005T Variabel Linear DC Power Supply
Power suplay DC dengan variabel Tekpower TP3005T adalah sebuah instrumen tipe linier ringkas yang cocok untuk digunakan pada Lab dan peralatan industri.

Power suplay DC digital ini memiliki tegangan output maksimum hingga 30 volt dan arus hingga mencapai 5 amp. Alat uji yang satu ini menggunakan sakelar putar untuk mengatur tegangan dan arus.

keandalan dan keserbagunaannya tersebut menjadikan Tekpower TP3005T menjadi alat yang sangat penting dan sangat diperlukan untuk pengujian dan sangat ideal untuk digunakan pada laboratorium, pada lembaga penelitian, dan fasilitas R&D.

2. Fluke Digital Multimeter
Pergilah ke laboratorium elektronik mana pun dan Anda pasti akan melihat multimeter benchtop. Multimeter bench-top yang sederhana adalah benda utama dari setiap jalur dan merupakan salah satu alat uji yang paling mendasar dan paling banyak digunakan untuk berbagai jenis elektronik.

Fluke adalah sebuah merek yang terpercaya yang telah memiliki reputasi berkualitas tinggi dan alat uji yang begitu tahan lama. Multimeter benchtop Fluke ini bekerja dengan cepat dan sangat awet digunakan terutama sangat cocok digunakan pada laboratorium elektronik mana pun. Milimeter Fluke 8808A memiliki berbagai fungsi, mengukur volt, ohm, dan amp dengan akurasi dasar V dc 0,015%. Tidak heran mengapa alat uji yang satu ini banyak digunakan. Ketahanan serta kualitasnya yang telah teruji menjadikan Fluke Digital Multimeter banyak dipilih dan digunakan.

3. Siglent SDG1025 Waveform Generator
Alat uji elektronik selanjutnya adalah Siglent SDG1025 Waveform Generator. Siglent SDG1025 ini merupakan tambahan terbaru dari siglent ke lini generator arb / fungsi yang sudah kuat. Beberapa fitur utamanya meliputi:
Teknologi DDS, output dual-channel
Kecepatan sampel 125MSa / s, resolusi vertikal 14bit.
5 jenis bentuk gelombang keluaran standar, 46 bentuk gelombang acak (termasuk DC)
Antarmuka standar: Perangkat USB, Host USB, Antarmuka opsional: GPIB
Output sinyal sinkron, input sumber modulasi eksternal, input clock 10MHz, input pemicu eksternal, output pemicu internal, dll
Siglent SDG1025 Waveform Generator menjadi alat uji dengan fitur atau kegunaan tambahan yang bagus dan cocok digunakan untuk laboratorium elektronik manapun. Dan alat ini sering digunakan oleh salah satu pemain yang juga merupakan salah satu anggota situs judi online yang sering menggunakan alat ini untuk melakukan pengujian.

4. Rigol DS1054Z Digital Oscilloscope
Oscilloscope DS1054Z adalah best seller atau penjualan paling laris,. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab lo. Beberapa faktor menjadi alasan mengapa Rigol DS1054Z Digital Oscilloscope banyak digunakan. Untuk harga sendiri bisa diliang standar. Osiloskop ini memiliki Bandwidth Analog 50 MHz, Total 4 Saluran Analog, Laju Capture Bentuk Gelombang Maksimal hingga 30.000 wfms / s, Termasuk 4 RP2200 150 MHz Probe Highz Pasif, lantai kebisingan rendah, Host USB untuk Drive Thumb, Layar 7 Besar, dan Memori 12 Mpts – dapat ditingkatkan menjadi 24. Osiloskop ini pasti akan membawa laboratorium elektronik Anda menjadi lebih baik.

5. Penghitung Frekuensi RISEPRO
Penghitung frekuensi RISEPRO ini mengukur sinyal pada rentang yang luas dari 0,01 Hz hingga 2,4 GHz. Waktu gerbang terus bervariasi dari 100 ms hingga 10d. Konsumsi daya maksimum hanya 5W. Instrumen ini memberikan stabilitas dan fungsi kinerja tinggi dengan biaya rendah. Penghitung dapat mengukur frekuensi, periode, dan presisi yang sama. Ini juga dilengkapi dengan pemilihan fungsi 3 langkah, keadaan kerja, unit dan tampilan LED delapan digit.